Jangan Sampai Terlewat! Inilah Game Balap di Android yang Baru Rilis Tahun 2023

Estimated read time 2 min read

Tepat di tahun 2023 ada banyak developer yang meriliskan game – game terbaru mereka, khususnya untuk genre game balap. Tak hanya menawarkan grafis yang memukai, beberapa game balap di Android juga hadir dengan gameplay yang seru dan kompetitif. Mulai dari lintas jalan raya hingga medan off road, silakan cek rekomendasi genre game balap baru rilis yang bisa Anda mainkan pada artikel berikut ini. Dijamin, ampuh banget untuk pacu jiwa adrenalinmu, geng.

Inilah Game Balap di Android yang Baru Rilis Tahun 2023

Traffic Driving Car Simulator

Traffic Driving Car Simulator adalah game balap di Android yang baru rilis pada bulan April 2023 kemarin. Di Google Play Store, Traffic Driving Car Simulator sudah di download lebih dari 1 juta kali.

Buat Anda yang mencari genre game balap yang lebih realistis, Traffic Driving Car Simulator sepertinya bisa menjadi pilihan tepat. Game ini mengambil lalu lintas jalan raya yang padat. Meski grafisnya sangat bagus, tetapi game ini hanya berukuran 112 MB saja. Jadi, sangat ringan dan kompatibel dengan banyak HP Android.

Rally Horizon

Kedua, Rally Horizon memiliki banyak pilihan mobil yang keren – keren dengan suara mesin mirip aslinya. Rally Horizon memiliki grafis 3D yang sangat memukau, efek salju dan hujan yang tampak begitu nyata.

Menariknya, game ini ternyata bisa dimainkan secara offline, alias tidak membutuhkan koneksi internet. Sejak pertama kali diriliskan, Rally Horizon sudah di download lebih dari 50 ribu kali di Play Store. Rally Horizon pastinya menjadi pilihan terbaik untuk memuaskan hasrat kebut – kebutanmu. So, tunggu apalagi? Ayo, mulai bermain dan raih podium tertinggi di game Rally Horizon!

Jip Offroad 4X4 Lumpur Mobil

Memiliki nama unik banget, game Jip Offroad 4X4 Lumpur Mobil pas untuk Anda yang suka balapan di medan yang sangat terjal. Pada game ini ada banyak medan yang bisa Anda coba, termasuk rawa yang berlumpur, pegunungan berbatu hingga gurun pasir.

Menariknya, Jip Offroad 4X4 Lumpur Mobil memiliki grafis memukau, sensasi mengendarai mobil off road yang terasa nyata. Selain itu, game ini juga memiliki 5 mode permainan, yaitu time trial, mengemudi gratis, mendaki bukit, petualangan parkir off road dan festival off road.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang game balap di Android yang baru rilis tahun 2023. Semoga bermanfaat.

You May Also Like

More From Author

+ There are no comments

Add yours